SELAMAT DATANG DI WEBSITE RADIO KAMI PT RADIO SUARA BUMI WALI FM TUBAN || ON AIR : (0356) 7131401 || SMS/WA : 0823 0132 1730 || Facebook : 91,5 Mhz Suara Bumi Wali Fm Tuban - Jatim || Twitter : @BumiWali || Instagram : @radiosuarabumiwalifm || E-Mail : radiosuarabumiwalituban@gmail.com || Masa depan bukan hanya tempat yg kamu tuju, namun tempat yg kamu ciptakan melalui pikiran, niat, dan dilanjutkan tindakan nyata.

Sabtu, 11 Januari 2020

5 Tanda Pasangan Mulai Serius Menjalin Hubungan dengan Anda

Sabtu, 11 Januari 2020 18:54:11

5 Tanda Pasangan Mulai Serius Menjalin Hubungan dengan Anda

Ketika sudah lama menjalin hubungan, kita mungkin mulai bertanya-tanya, apakah pasangan memiliki niat untuk membawa hubungan ke taraf yang lebih serius. Apalagi, jika kita memang menginginkan pernikahan dan sudah tak sabar ingin membangun keluarga bersamanya.

Terkadang, memang cukup sulit untuk menerka pikiran pasangan. Terutama, jika pasangan Anda tak cukup ekspresif dalam mengutarakan niatnya. Bila tidak berani atau gengsi bertanya, bisa jadi kita akan jadi gusar sendiri karena berusaha menebak-nebak niat pasangan.

Namun, jangan khawatir, Ladies. Sebenarnya, ada beberapa hal yang bisa kita jadikan patokan awal, untuk mengetahui apakah pasangan memang siap serius dengan kita. Contohnya, ketika dia sudah lebih banyak melibatkan kita dalam pilihan-pilihan hidupnya. Selain itu, biasanya, pasangan juga akan mulai lebih banyak membicarakan mengenai masa depan dengan kita.

Lebih lengkapnya, berikut kumparanWOMAN rangkum tanda-tanda pasangan yang mulai siap menjalin hubungan serius dengan Anda.

1. Mengajak Anda bertemu keluarganya

Saat baru mulai berpacaran, pasangan mungkin akan mengajak Anda bertemu dengan teman-temannya. Ini mereka lakukan untuk mulai mengenalkan Anda kepada dunianya, sekaligus menjadi tanda kalau mereka mulai mempercayai Anda.

Namun, saat mereka sudah siap masuk ke hubungan yang serius, mereka akan mengajak Anda untuk bertemu keluarganya. Mereka tak ragu untuk membawa Anda bertemu orang tua dan saudara-saudaranya--orang-orang yang paling mengenal mereka sejak kecil.

Ini artinya, mereka sudah lebih yakin untuk mengajak Anda mengenali mereka secara sepenuhnya. Di saat yang sama, mereka juga menunjukkan kepada orang terdekat bahwa Anda adalah sosok yang spesial baginya.

2. Mulai menyelipkan pembicaraan tentang masa depan

Tanda lain yang bisa dijadikan patokan adalah saat pasangan mulai membicarakan mengenai masa depan dengan Anda. Tak lagi hanya berfokus dengan masa sekarang, mereka juga mulai memikirkan dan mempersiapkan kehidupan jangka panjang dengan Anda.

Bila mereka mulai yakin, mereka akan mulai membicarakan soal kehidupan pernikahan maupun hal-hal yang ingin dicapai bersama Anda di masa depan. Kemudian, mereka juga bisa jadi lebih serius dalam memikirkan soal keuangan, demi bisa membangun rumah tangga bersama Anda.

3. Menjadi diri sendiri di hadapan Anda

Ciri lain yang menunjukkan kesiapan adalah ketika pasangan mulai menjadi diri sendiri di hadapan Anda. Mereka tak hanya berusaha menunjukkan sisi baiknya, tetapi juga sisi-sisi buruk maupun kelemahannya. Ini berarti, mereka sudah cukup percaya kepada Anda. Mereka tak lagi merasa gengsi maupun takut Anda pergi karena sifatnya yang sesungguhnya.

Pada kebanyakan kasus, hal ini juga akan dibarengi dengan munculnya kesiapan untuk menerima Anda apa adanya. Mereka tidak lagi hanya berfokus pada fisik atau hal-hal yang bersifat dangkal, melainkan menerima keseluruhan diri Anda. Intinya, Anda dan pasangan sudah merasa sangat nyaman dengan satu sama lain.

4. Melibatkan Anda dalam berbagai keputusan penting hidupnya

Selain itu, mereka juga akan membawa Anda masuk semakin dalam ke dalam kehidupannya. Misal, dengan melibatkan Anda dalam keputusan-keputusan penting, seperti keputusan karier dan juga finansial. Meski hal ini seperti tak terbayangkan dalam awal hubungan, seiring dengan bertambahnya rasa percaya kepada Anda, mereka tak lagi canggung melakukan hal tersebut.

5. Mulai memprioritaskan kepentingan bersama dibanding diri sendiri

Wajar bagi seseorang untuk memiliki sederet ambisi maupun keinginan. Namun, bila seseorang siap menjalin hubungan serius, tak sulit baginya untuk memprioritaskan hubungan dengan Anda dalam berbagai aspek kehidupannya.

Contohnya, saat pasangan lebih mendahulukan kepentingan dan keinginan bersama, dibandingkan dengan kepentingannya sendiri. Bisa jadi, ia sebenarnya ingin pergi ke luar kota atau melakukan hal-hal lain yang menjadi hobinya. Namun, kali ini, ia akan lebih mendahulukan waktu dan kebersamaan dengan Anda, lebih dari apa pun.

*Sumber: kumparan.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar